Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Home » » Download Game Online Dragon Nest Indonesia Gemscool.

Download Game Online Dragon Nest Indonesia Gemscool.

"Dragon Nest" adalah 3D action RPG, didasari oleh "Eternity" engine yang dikembangkan oleh Eyedentity Game dan memungkinkan Grafis yang sangat jernih. Game ini adalah generasi baru dari action RPG yang ingin memberikan gerakan yang gesit dan dinamis dalam gameplay-nya.

Misi
Dragon Nest adalah RPG dengan titik berat pada pengembangan karakter. Dengan experience point, Gold dan item dari battle, player-player dapat membuat karakter mereka unik dan berbeda dari karakter lainnya.

Gambaran Perusahaan
PT. Kreon dengan merek dagang Gemscool adalah Game Portal Pertama di Indonesia yang memberikan banyak pilihan game dari berbagai genre kepada Online Gamers Indonesia. Game yang telah dirilis oleh Gemscool hingga saat ini antara lain Lost Saga, Freestyle Street Basketball, Yulgang Online, Atlantica Online, Point Blank, Kart Rider, Mako Online, Apocalyps, dan Dragon Nest sendiri.

Keterangan
Dragon Nest menggunakan combo navigasi dengan WASD-mouse, kontrol yang biasa digunakan untuk game FPS, memungkinkan player untuk bergerak lebih lincah dan cepat menggeser sudut pandangnya.
Gerakan-gerakan di dalam Game dibuat dengan memperhatikan factor-faktor seperti gerakan karakter, reaksi monster dan interaksi dengan lingkungan di sekelilingnya, player dapat memanfaatkan seluruhnya untuk melakukan combo-combo serangan yang dinamis kepada monster dengan menggunakan Mouse dan Keyboard.

Informasi Umum
Untuk memberikan warna yang berbeda kepada player selain mengulang-ulang battle dan dungeon tanpa tujuan yang jelas, maka Dragon Nest memberikan latar belakang cerita yang padat yang diwujudkan melalui Main / Side Quest. Kejadian-kejadian khusus di lengkapi dengan adanya video untuk memaksimalkan peran player, membuat mereka bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya dan memotivasi mereka untuk terus melanjutkan Quest.

Specifikasi

Sebelum anda menginstall game Dragon Nest Indonesia, ada baiknya lihat spesifikasi PC anda yang cocok untuk game ini. Berikut adalah Minimum dan Recommended Requirement untuk memainkan game Dragon Nest. Periksa spesifikasi PC kamu untuk memastikan apakah mampu untuk menjalankan game Dragon Nest.








 Download Dragon Nest Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar