Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Home » » Tips Mengecilkan Perut Buncit

Tips Mengecilkan Perut Buncit

Untuk memulai cara mengecilkan perut Anda, harus ada keinginan yang kuat dari diri anda sendiri. Sebuah pendirian yang akan mempengaruhi berjalannya cara mengecilkan perut anda. Banyak orang mempermasalahkan melarnya bagian tubuh yaitu sebagian besar pada pantat atau di daerah perut. Maka anda harus terlebih dahulu siap lahir batin untuk menjalankan semua pola yang akan di lakukan, biasanya kalau sudah doyan makan maka nafsu makan akan sangat sulit di lawan.
Para profesional dapat memberikan anda masukan bahwa anda harus memperhatikan setiap apa yang akan anda makan setiap hari. Jika Anda adalah pemakan junk konstan makanan, maka tak heran Anda perlu mempelajari cara mengecilkan perut Anda, dan tidak diragukan lagi Anda juga akan memiliki masalah dengan kadar kolesterol Anda. Hal ini sendiri bukan merupakan hal yang baik. Jadi kita akan menimbang-nimbang asupan makanan sehari-hari Anda, dan melihat di mana Anda dapat tahu apa yang harus di makan dan apa yang dilarang anda makan dalam sebuah program diet.

Berikut Tips-tips yang bisa dilakukan:

1. Keluarkan keringat di malam hari
Makan malam sudah merupakan aktifitas rutin dalam keluarga, apalagi seorang suami, umumnya makan di malam hari. Tapi efek dari makan malam negatif, karena merangsang timbunan lemak. Solusinya, beberapa saat setelah makan lakukan aktifitas yang dapat membakar kalori dalam tubuh suami anda, seperti melakukan olah raga di malam hari, selain bagus untuk kesehatan tubuh juga dapat menumbuhkan gairah bercinta suami anda, menurut ilmuwan

2. Hindari minuman keras
Tidak ada manfaat yang dapat kita temui pada minuman keras, kalaupun ada hanyalah sedikit, selain itu minuman keras punya kandungan kalori yang banyak untuk memicu timbunan lemak sekitar perut. Dan jika suami anda suka meminum minuman keras, rayu dia untuk mengurangi mengkonsumsi minuman keras.

Gantilah dengan air putih. Ahli gizi mengatakan asupan cairan tambahan bisa membantu mengurangi nafsunya untuk mengkonsumsi bir dan mengkonsumsi makanan.

3. Berikan tantangan fisik
Pria adalah makhluk kompetitif. Mereka cenderung tidak mau kalah, apalagi dengan wanita. Jadwalkan suatu kegiatan yang membuatnya berkeringat, dan bertarunglah. Tantangan-tantangan fisik bisa membuatnya merasa bersemangat untuk menang, apalagi saat mendengar Anda mengatakan kalimat, “Pasti Aku akan mengalahkan kau ke puncak.”

4. Memperkenalkan makanan sehat
Dia mungkin berpikir bahwa rendah kalori sama dengan rumput gandum dan kue beras. Mereka tak sadar bahwa daging, ubi jalar, kentang goreng, popcorn, ikan taco, dan bahkan dendeng bisa membantu membuat perutnya makin susut. Katakan bahwa banyak makanan enak yang juga rendah kalori.

5. Jadilah instruktur latihannya

Tularkan kebiasaan hidup sehat kepada pasangan. Ajak dia berolahraga saat meringkuk malas di depan televisi. Sebuah studi menemukan bahwa pasangan yang berolah raga bersama, 94 persen di antaranya cenderung lebih rutin melakukannya.

6. Hubungan seksual

Tiga puluh menit setiap hari melakukan hubungan seks dipercaya bisa membakar sekitar 150 kalori. Karena seks sama dengan olahraga, cobalah posisi yang berbeda yang bisa menggerakkan otot yang berbeda, seperti menempel ke dinding, doggy-style, dan gerobak dorong.
Nah jika di terapkan enam jurus diatas dengan baik, maka perut buncit suami anda, berangsur-angsur akan merata dan setelah beberapa waktu bisa jadi membentuk SIX PACK!!

                        
Pola Makan Untuk Memperkecil Perut:

  • Makan sarapan sekitar 200 kalori. Hal ini dapat terdiri dari sepotong roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar dan setengah gelas susu.
  • Makan makanan ringan yang menyehatkan, buah buahan segar, serat yang ada pada buah buahan segar akan membikin Anda lebih lama kenyang.
  • Makan siang sekitar 400 kalori. kira kira seukuran setengah dari rata rata porsi orang orang indonesia ketika makan siang.
  • Jika setelah 2 atau 3 jam dari makan siang tersebut Anda sudah merasa lapar kembali maka silakan anda ambil buah buahan segar sebagai snack Anda.
  • Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya makanan yang paling sulit untuk menjaga 400 kalori, terutama jika Anda makan diluar, segera ingatlah anda sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit.

Kebiasaan buruk yang harus dihindari:

  • Hindari melewatkan makan, jadi Anda harus makan minimal 3x sehari, tapi tentu saja dengan kalori rendah tapi penuh dengan nutrisi.
  • Hindari minum minuman beralkohol, jika Anda kesulitan, kurangi konsumsi minuman beralkohol Anda, kalau perlu jangan minum deh, kata Rhoma Irama haram loh!
  • Jangan diet dengan berpantang mengkonsumsi protein.
  • Jangan makan (makan malam ataupun makanan ringan) kurang dari 3 jam sebelum anda tidur, jadi jika jam tidur anda adalah jam 22, maka makan makan anda maksimal adalah jam 19.
  • Tidur yang cukup,kurang tidur termasuk kebiasaan yang bertentangan dengan tips mengecilkan perut , tiap hari orang dewasa memerlukan waktu 6-7 jam tidur untuk beristirahat setelah seharian beraktifitas.
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar