Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Home » » Kasus Pemukulan Nikita Mirzani

Kasus Pemukulan Nikita Mirzani

Melihat sahabatnya ditahan karena kasus penganiayaan, Cinta Penelope yakin Nikita Mirzani (Niki) tidak bersalah. Dia menuturkan, banyak perubahan yang dialami Niki selama ini, sehingga tak mungkin ingin menjatuhkan citranya sendiri.

Menurut cerita Niki, dirinya terpaksa membalas memukul setelah lebih dulu dipukul oleh tiga orang.

"Aku yakin dengan tingkah laku Niki banyak sekali perubahan, aku yakin dia tidak mau menjatuhkan dirinya sendiri. Katanya ada tiga orang yang mukulinya, ya terpaksa dia balas," ungkap Cinta ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2012).

Cinta mengakui, sikap Niki memang kerap membuat kontroversi. Namun beberapa kali melakukan perjalanan bersama, dia melihat Niki dapat menurunkan egonya tidak berbuat onar.

"Dia syok, dia kaget, dan sudah janji enggak akan lagi berantem. Aku beberapa kali pergi sama dia, dia sudah bisa menurunkan egonya," jelasnya.

Cinta pun yakin, setelah mendengar cerita Niki, sahabatanya itu tidak sedang dalam keadaan mabuk. Dia memastikan hanya membela diri dan temannya.

"Posisinya katanya terjepit, dia hanya membela diri, membela temannya. Dia sangat sadar dia enggak kena alkohol dia baru datang," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani telah dijebloskan ke dalam penjara karena kasus penganiayaan terhadap seorang wanita pada September lalu. Dia dijerat pasal 351 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Sementara itu, Jenny Cortez bersyukur Nikita Mirzani dipenjara di Polda Metro Jaya karena terlibat kasus penganiayaan. Artis seksi pernah berselisih dengan Nikita dalam satu judul film ini mengatakan, kondisi itu menjadi pelajaran berharga bagi bintang Nenek Gayung tersebut.

"Aku bersyukur dia ditahan, karena dengan begitu banyak pelajaran yang bisa dia petik, biar enggak arogan lagi. Mungkin setelah dia bebas dia bisa sadar, tingkah lakunya enggak baik," ungkap Jenny saat dihubungi wartawan via telefon, Jumat (19/10/2012).

Lebih lanjut Jenny mengungkapkan, apa yang dialaminya merupakan hukum karma dengan apa yang pernah dia lakukan selama ini terhadap orang lain. Menurutnya, semua terjadi karena sikap Nikita yang tidak baik.

"Yang pasti, itu teguran kali ya, karena sifat dia, attitude dia yang kurang. Suka berantem sama orang, arogan, akhirnya kena karmanya juga. Enggak dari aku tapi dari orang lain," tandasnya.

Niki pernah terlibat pertikaian dengan Jenny Cortez saat sama-sama berakting di satu judul film yang sama. Niki melontarkan kata-kata yang tidak pantas, serta mengancam akan memecahkan kepala Jenny. keduanya juga sempat saling sindir di Internet. Tak hanya Jenny, Niki juga pernah menyulut pertikaian dengan Julia Perez lewat Twitter.
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar