Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Home » » Vino G Bastian-Marsha Timothy Menikah

Vino G Bastian-Marsha Timothy Menikah

Teka teki pernikahan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy satu per satu mulai terkuak. Setelah sebelumnya undangan pernikahan mereka beredar, kini melalui Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebayoran Lama, kabar pernikahan keduanya dibenarkan.

Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebayoran Lama, Drs H Muhammad Zuhri, memastikan Vino G Bastian dan Marsha Timothy akan melangsungkan pernikahan 20 Oktober 2012. Namun, kabar berhembus menyebutkan mereka akan menikah beda agama. Namun Drs H Muhammad Zuhri memastikan, keduanya menikah dengan satu agama, Islam. 

"Harus Muslim dong," kata Zuhri saat ditemui di kantornya, KUA Kecamatan Kebayoran Lama, Jalan H Saiman Buntu, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2012).

Selain kabar pernikahan beda agama, gosip pernikahan siri yang dilakukan Vino dengan bekas kekasihnya, seorang sutradara bernama Upi, juga dibantah Zuhri.

"Statusnya Vino jejaka, dan Marsha perawan kok," tandasnya.

Kesibukan sudah tampak di lokasi pernikahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Guyuran hujan sempat membasahi pekarangan gedung serbaguna lokasi pernikahan Vino dan Marsha Timothy yang akan digelar besok.

Tidak hanya itu, sebuah mobil kesayangan milik Vino didatangkan dari kediaman Vino di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Vino dan Marsha akan menikah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Iya dari Jakarta Timur," kata petugas pengangkut mobil Vino saat ditemui di kawasan Pondok Indah, jakarta Selatan, Jumat (19/10/2012).

Entah untuk apa fungsi mobil kesayangan Vino dibawa ke lokasi pernikahan. Semua orang yang terlibat dalam persiapan pernikahaan tersebut pun kompak untuk tutup mulut terkait persiapan tersebut.
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar