Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Home » » One Ok Rock Profile

One Ok Rock Profile

ONE OK ROCK adalah band jepang yang beraliran Japanese Rock Band, yang dibentuk pada tahun 2005. Band ini dibentuk oleh 5 personel, tetapi salah 1 personelnya yang bernama Alex memutuskan untuk keluar pada Mei 2009.
Taka(vokal)
Toru(Guitar)
Ryota(Bass)
Tomoya(Drums)
Alexander(Guitar) sebelum keluar pada bulan Mei 2009
One Ok Rock dimulai ketika Toru Yamashita yang masih SMA, ingin membentuk sebuah band. Toru berkata kepada temannya Ryota Kohama, yang merupakan sesama anggota kelompok tari hip hop,HEADS untuk mempelajari Bass dan meminta Alex untuk bergabung. Setelah melihat Taka, seorang vokalis, tampil sebagai band Cover, Toru melihatnya sebagai calon terbaik untuk vokalis dalam band mereka, dan bersikeras bahwa dia harus bergabung. Tomoya, anggota terakhir yang bergabung sebagai drummer di tahun 2007. Tomoya sudah menjadi pengisi drum ONE OK ROCK pada semua single mereka, tetapi baru menjadi anggota resmi ketika mereka merilis debut album.

Nama band, ONE OK ROCK, datang dari "one o'clock / jam 1" waktu yang mereka gunakan untuk berlatih pada akhir pekan. Namun, melihat bahwa bahasa Jepang tidak membuat perbedaan antara huruf r dan l, mereka mengubah "o'clock" menjadi "o'crock" (atau "o'krock") yang kemudian menjadi terpisah menjadi "ok rock".

Pada tanggal 5 April 2009, Alex ditangkap karena mengalami kasus pelecehan seksual di kereta dengan meraba-raba kaki seorang mahasiswa berumur dua puluh satu tahun. Ia mengaku tuduhan dan kasus itu diselesaikan di luar pengadilan. Tetapi akibatnya band ini membatalkan perilisan single terbarunya "Around the World Shounen", yang direncanakan untuk rilis 6 Mei dan akan digunakan sebagai lagu tema untuk drama TV God Hand Teru, dan tur nasional mereka. Pada bulan Mei 2009, One Ok Rock mengumumkan bahwa akan berlanjut tanpa Alex.

Band ini merilis single "Kanzen Dreamer Kankaku" pada tanggal 3 Februari 2010. Dan mencapai peringkat 9 di Oricon Chart Weekly. Mereka merilis album keempat mereka berjudul Niche Syndrome pada tanggal 9 Juni 2010. Single mereka berikutnya "Answer is Near" dirilis pada tanggal 16 Februari 2011.

Untuk pertama kalinya band ini merilis double A-side single "Re:make/No Scared" pada 20 Juli 2011, lagu ini menjadi lagu thema utama di video game Black Rock Shooter. Album kelima band ini, Zankyo Reference, dirilis pada tanggal 5 Oktober 2011.





Personel

Taka
Nama Asli: Morita (Moriuchi) Takashi Hiroshi
Lahir: 17 April 1988 di Tokyo
Posisi: Vokal
Zodiag: Aries
Darah: A
Makanan Favorit: Strawberry
Artis Favorit: Salmon mortar
Orangtua: Shinichi Mori dan Masako Mori (penyanyi)
Riwayat: Mantan anggota boyband NEWS   











Toru (Leader)
Nama Asli: Yamashita Akira
Lahir: 7 Desember 1988 di Osaka
Posisi: Guitar & Vokal
Zodiag: Sagittarius 
Darah: O
Artis Favorit: Salmon mortar
Riwayat: Mantan anggota hip-hop HEAD













 Ryota 
Nama Asli: Ryota Kohama
Lahir: 4 September 1989 di Osaka 
Posisi: Bass
Zodiag: Virgo
Darah: B
Artis Favorit: Toshi Takaanto
Riwayat: Mantan anggota hip-hop HEAD












Tomoya 
Nama Asli: Tomoya Kamiyoshi
Lahir: 27 Juni 1987 di Hyogo
Posisi: Drum
Darah: A
Zodiag: Cancer
Makanan Favorit: Karbonat, nanas cracker
Sesuatu yang dibenci: Debu













Alex (ex Pesonel)
Nama Asli: Alexander Gate
Lahir: 19 Maret 1988 di San Francisco
Posisi: Guitar
Darah: B
Zodiag: Pisces
Hobi: Melukis, olahraga, pergi menjelajah, yoyo
Binatang: Kucing (bernama Amerika)
Bekerja: Model Fashion
Riwayat: Keluar dari One Ok Rock pada bulan Mei 2009 karena kasus pelecehan seksual.
  







Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar